SELAMAT DATANG DI EKSISTENSI STAIM TARATE PANDIAN SUMENEP MADURA JAWA TIMUR INDONESIA "MENUJU INSTITUT TERKEMUKA DI MADURA"

Selasa, 07 Januari 2020

STAI Miftahul Ulum Tarate Pandian Sumenep Lakukan Serah Terima Peserta Kukerta 2020

Dokpri : Kampus
Sekolah Tinggi Agama Islam Miftahul Ulum (STAIM) Terate, Pandian, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur melakukan serah terima peserta Kuliah Kerja Nyata (Kukerta) Tahun Akademik 2019/2020, Senin (6/01/2019). Serah terima Kukerta '20 dengan tema "Santri Mengabdi" tersebut dilakukan di Pendopo Kecamatan Batuan, dan dihadiri oleh oleh 5 Kepala Desa yang akan ditempati Kukerta, yakni Kades Batuan, Gedungan, Babbalan, Torbang, dan Gelugur.
Hadir pula jajaran Forkopimka Batuan, Danramil dan Kapolsek Batuan, juga jajaran pimpinan STAIM Sumenep yang diwakili Ketua III beserta Ketua Panitia Pelaksana Kukerta '20. Penyerahan peserta Kukerta dilakukan oleh Ketua III STAIM, K. Husbullah Huda, S.H.I. Saat menyerahkan, ia meminta agar pihak kecamatan dan desa tidak sungkan-sungkan memberikan arahan, masukan serta bimbingan kepada peserta Kukerta. "Karena kebanyakan peserta Kukerta ini adalah santri yang tidak banyak pengalaman di lapangan," tuturnya, Senin (6/01/2020). 
Sementara pada peserta Kukerta '20, K. Husbullah berpesan agar mampu memanfaatkan waktu dengan baik dan mengaplikasikan ilmu serta teori yang didapat selama di kampus. "Manfaatkan waktu dengan baik selama pengabdian ini. Apa yang didapat di kampus terapkan di masyarakat sesuai dengan porsinya," tegas Ketua III STAIM Sumenep itu. Penyerahan peserta Kukerta '20 disambut dengan ucapan terima kasih dan rasa senang oleh Camat Batuan melalui Sekcam Guntur Abu Sofyan, S.S.T.P., M.Si. Ia berharap mahasiswa peserta Kukerta '20 nanti mampu memberikan kontribusi pemikiran-pemikiran cemerlang kepada masing-masing desa yang akan ditempati. "Kebetulan dalam waktu dekat ini desa-desa akan melaksnakan Musrenbangdes," ujar Guntur. Serah terima Kukerta '20 tersebut berlangsung dengan lancar. Kemudian diakhiri dengan pemberian atribut STAIM Sumenep dari Ketua III ke Sekcam Batuan. 

Informasi Kampus : 
STAI Miftahul Ulum Tarate Pandian Sumenep
Menuju Institut Terkemuka di Madura
Jalan Pesantren No 11
Tarate Pandian Kabupaten Sumenep Madura Jawa Timur - Indonesia
Telp : +62 878 - 7030 - 0328 / WA : +62 81 776 - 883 -730 / +62 823 - 3483 - 4806
Website : http://www.staimtarate.ac.id

 

SOSIAL MEDIA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gagal Fokus Karena Covid-19

Sumenep Bukan Zona Merah Covid-19 Dokpri | Asnody Berdasarkan Kementrian Kesehatan Indonesia bahwa perkembangan kasus covid-19 di...